DepokNews – PKS Ranting Tapos bekerja sama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar area gang Langgar Tapos, Jumat (30/4). Takjil yang dibagikan terdiri dari minuman botol, kurma, dan masker berjumlah 65 paket. Semuanya dibagikan kepada pengguna jalan yang melewati depan gang Langgar di RT 02 RW 01 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok.

Kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan PKS Ranting Tapos ini berjalan lancar. Dengan tetap bermasker dan mengikuti protokol kesehatan, tampak kader PKS membagikan takjil dari pinggir jalan.

Ketua PKS Ranting Tapos, Madroni menjelaskan takjil gratis ini merupakan rangkaian kegiatan mengisi bulan suci Ramadan. Tujuannya adalah berbagi dan menebarkan kebaikan.

“Selama berlangsungnya bulan Ramadan ini kami sudah 2 kali melaksanakan giat berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan. Insya Allah sekali lagi pekan depan di jalan Mayor Idrus ,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, hal ini sesuai dengan motto PKS.

“Sesuai dengan motto PKS adalah melayani rakyat, maka PKS ranting Tapos melayani warga yang berpuasa dengan menebar kebaikan berbagi takjil ,” kata Madroni.

Abdullah (46) warga Kebayunan Tapos, pengendara motor yang melintas merasa senang dengan adanya takjil gratis dari PKS. Dirinya berharap PKS terus dapat berbagi.

“Semoga PKS selalu berbagi. Takjil ini bermanfaat buat saya yang kebetulan masih di jalan menjelang waktu berbuka . Terima kasih untuk Ibu-ibu PKS atas takjilnya,” ungkapnya.

Sebelum magrib, takjil yang dibagikan secara gratis oleh PKS sudah habis. (shl)