PKS Tanah Baru Depok Sebar 900 Ta’jil Gratis

Posted on

 

DepokNews — Ramadhan bulan berbagi, dalam rangka tetap berkhidmat kepada masyarakat Depok khususnya Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji. Pada hari Kamis,tgl 1 Juni 2017 bertepatan dengan hari libur nasional hari lahir Pancasila. PKS Tanah Baru melakukan Tebar Ta’jil di 3 lokasi titik strategis di wilayah Kelurahan Tanah Baru.

Sebanyak 900-an bungkus tajil ludes dalam waktu 1 Jam saja. Respon masyarakat pengguna Jalan sangat antusias terhadap kegiatan ini. Satu di antaranya adalah Bp Abdullah Ketua LPM Kelurahan Tanah Baru yang kebetulan lewat dan terjebak macet di pertigaan Jl Raya Curug Tanah Baru, Terterima kasih ya teman2 PKS sdh membantu menyiapkan Ta’jil buat kami2 yang masih di jalanan spt ini, ungkapnya.

Menurut Juni Hadi selaku ketua Dewan Pengurus Ranting PKS Kelurahan Tanah Baru, kegiatan ini adalah bagian dari manisfestasi motto DPRa yakni OBAH KABEH MUNDAK AKEH atau BERGERAK SEMUA, (Agar) TAMBAH BANYAK KEBERKAHAN-NYA, sekaligus membuktikan bahwa kader2 PKS adalah orang2 Pancasilais yg mengisi hari Kesaktian Pancasila dengan menebar hidangan pembuka gratis tidak hanya kepada mereka umat Islam yang sedang berpuasa saja, melainkan semua masyarakat pengguna jalan yang sedang terjebak kemacetan di sekitar wilayah Tanah Baru.

“Sebanyak 30 kader bergerak dengan sepenuh hati melayani masyarakat, menyebar ke 3 titik lokasi yang berbeda. Penyebaran dimulai sekitar pukul 16.45 dan ludes dalam waktu 1 jam” begitu kata Yudhi Ardian selaku PJ kegiatan.

Reporter :Fajar M