Depoknews — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Serua Bojongsari Depok menggelar Baksos (bakti sosial) di RT 2/1 Kelurahan Serua Bojongsari, Sabtu 17 Marer 2018. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai sosialisasi pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor tiga yakni Sudrajat-Akhmad Syaikhu (Asyik).

Ketua DPC PKS Bojongsari Aulia Abdul Fatah dalam sambutannya berharap, kegiatan bakti sosial tersebut dapat secara langsung dirasakan manfaatnya oleh masyaraat.

“Ini merupakan Khidmat PKS di tengah-tengah masyarakat, selain itu juga memiliki hikmah silaturahim PKS dengan warga Serua secara langsung,” ungkapnya.

Aulia juga berharap masyarakat di Serua Bojongsari agar bersama-sama memenangkan pasangan Cagub-Cawagub No 3 yang di usung PKS, Gerindra dan PAN.

Kegiatan bakti sosial yg dikemas dalam bentuk layanan kesehatan dan bazar sembako murah itu disambut antusias warga sekitar.

“Terimakasih PKS yang sudah menggelar kegiatan baksos ini, semoga aspirasi warga Serua Bojongsari nanti bisa di realisasikan oleh gubernur terpilih nomor 3,” ujar tokoh masyarakat Hj. Ruqoyah.

Dalam kegiatan baksos itu terlihat ratusan warga antre untuk dapat melakukan cek kesahatan gratis dan membeli sembako murah.

(mt)