DepokNews – PKS Ranting Ratu Jaya mengadakan Tasyakuran dan Taklim Ramadhan Online bertema “Berkah dan Melayani Bersama PKS”. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu (18/04). Acara yang dilakukan melalui zoom ini mengundang para saksi PKS pada pemilu Kota Depok 9 Desember 2020 lalu.

Nurinawan selaku ketua ketua DPRa PKS Ratu Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada para saksi dan pihak-pihak yang turut serta memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Terima kasih atas partisipasinya, kita kembali menjadi pemenang untuk lima tahun ke depan,” katanya.

Dijelaskan Nurinawan, pada kegaiatan ini DPRa PKS Ratujaya tidak hanya memberikan kajian, namun juga mengajak para saksi untuk bergabung menjadi anggota PKS.

“Insya Allah dengan bergabung menjadi anggota PKS banyak hal yang bisa kita dapatkan, seperti akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan sosal PKS, ikut taklim dan berbagai kegiatan lainnya,” kata Nurinawan.

Acara ini dimulai pukul 09.00 – 11.00 WIB. Para saksi menghadiri acara ini menggunakan link zoom yang dibuat oleh panitia. Untuk kajian taklim Ramadan diisi oleh Ustadz Nanang Bukhori.

Dalam ceramahnya Ustadz Nanang Buchori menyampaikan sejarah berdirinya PKS dan kiprahnya dalam membantu masyarakat.

“PKS sebagai partai dakwah yang rahmatan lil’alamiin, akan terus berjuang untuk mewujudkan ciita-cita para pendiri bangsa sesuai yang tertulis dalam pembukaan UUD’45,” kata Ustadz Nanang Buchori.

Kegiatan ini di tutup dengan sesi tanya jawab dan pembagian door prize. Para saksi sangat antusias menunggu pengumuman peserta yang dapat door prize karena panita menyedian door prize logam mulia atau emas, pulsa, dan mug.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 70 peserta dari saksi dari 12 RW yang ada di Kelurahan Ratu Jaya.