PKS Pocin Gelar Khidmat PKS Bersama Warga

Posted on 1,052 views

DepokNews–Pengurus Dewan Pimpinan Ranting PKS Pondokcina pada Sabtu (13/1) menggelar Khidmat PKS di lingkungan RW 04 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Ketua DPRa PKS Pondok Cina, Kecamatan Beji Rohmat Yusuf kepada wartawan mengatakan kegiatan PKS Berkhidmat ini diisi dengan berbagai acara mulai dari donor darah, pemeriksaan kesehatan lomba mewarnai dan Storry Telling.

Di pemeriksaan kesehatan pihaknya menurunkan sekitar dua dokter, medis, dan kader PKK yang melakukan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat.

“Di kegiatan ini kami juga laksanakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI dengan target sekitar 100 kantong darah”katanya.

Sementara untuk perlombaan mewarnai pihak panitia menyiapkan hadiah kepada mereka yang berhak meraih juara.

Rohmat Yusuf mengatakan kegiatan PKS berkhidmat dilaksanakan dalam rangka PKS mendekatkan diri kepada lapisan masyarakat.

“Kami pengurus PKS Pondok Cina siap bekerjasama dengan masyarakat seperti di bidang pendidikan dan kesehatan serta bidang lainnya”katanya.

Ketua LPM Pondokcina H.Munir H Mukri menambahkan kegiatan ini dinilai  bermanfaat dengan kebersamaan yang terbangun antara warga kita dengan PKS selama ini dapat terjalin dengan baik.

“Kami sambut kegiatan yang bernilai bermanfaat bagi warga yang ada diingkungan kami”katanya.

Lurah Pondok Cina, Hendar Fradesa mewujudkan wilayah Pondokcina lingkungan yang ramah anak dimana saat ini Pemkot Depok sedang dalam mewujudkan kelurahan ranah anak.

“Kami wujudkan kelurahan pondok cina yang ramah anak sehingga anak anak bisa bermain dengan senang”katanya.