DepokNews–Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Limo Kota Depok kembali menggelar acara dalam rangka meraih simpati masyarakat di Kecamatan Limo khususnya dan Depok pada umumnya. Acara yang digelar kali ini memang tidak seperti biasanya. Ada performance khusus dan mampu mengundang takjub masyarakat dan para pengendara mobil dan motor yang melintasinya.

Acara yang penuh performance dan seru ini melibatkan kader, simpatisan, dan masyarakat sekitar ini oleh rekan2 PKS diberi nama FLASHMOB PKS LIMO MENANG

Acara flashmob dilaksanakan hari Minggu, 6 Januari 2019 ini dimulai sejak jam 7 hingga jam 9 pagi. Sekitar 300 kader dan simpatisan PKS berkeliling di gang-gang kampung di keluarahan Meruyung dan berhenti di sepanjang jalan Meruyung Raya hingga depan Masjid Kubah Emas.

Mereka berhenti di trotoar sepanjang 1 km dengan bergerak kompak mengikuti iringan musik dan instruksi korlap kepanduan. PKS melibatkan musik pengamen gerobak jalanan yang disewa khusus untuk memeriahkan acara ini.

Acara flashmob diakhiri dengan kegiatan direct seliing (DS) untuk menyapa dan bersilaturrahim ke masyarakat dalam rangka memperkenalkan program PKS, Calon Anggota Dewan, dan Ganti Presiden 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here