DepokNews–Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok pada hari Senin 29 April 2019 telah menyerahkan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok. Setelah kurang lebih 1 jam diperiksa kelengkapan dokumen, KPUD Kota Depok menyatakan LPPDK PKS lengkap sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Hafid Nasir ketua umum DPD PKS kota Depok yang langsung mengawal penyerahan dokumen ini ke KPUD mengatakan PKS mentaati aturan yang berlaku terkait Pemilu.

“Alhamdulillah LPPDK Parpol dan 50 Calon Anggota Legislatif PKS telah kami serahkan ke KPUD tepat waktu dan setelah diverifikasi oleh petugas KPUD dinyatakan lengkap,” ungkapnya

“PKS sebagai parpol pertama yang menyerahkan dokumen LPPDK dan dinyatakan lengkap oleh KPUD,” tambah Hafid

Menurut Hafid, kelancaran dalam pembuatan LPPDK tentu tidak terlepas dari kerja Tim. Hafid mengucapkan terima kasih kepada Tim LPPKD dibawah koordinasi Adriyana Wira Santana yang sekaligus menjabat sebagai Bendahara Umum DPD PKS Kota Depok dan seluruh Calon Anggota Legislatif PKS yang 100% telah menyerahkan Laporan Dana Kampanyenya dengan baik.

Ucapan terima kasih juga kepada struktur DPC, Kepanduan, Saksi PPK, Kader dan Simpatisan yang masih terus mengawal proses penghitungan suara di tingkat Kecamatan.

” Mudah-mudahan Allah SWT tetap memberikan kesehatan kepada mereka termasuk kepada penyelenggara pemilu sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan jurdil dan transparan serta melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, ” pungkas hafid usai menyerahkan dokumen LPPKD ke KPUD