Tapos- Hari Selasa kemarin (20/07/2021) Pengurus DPC PKS Kecamatan Tapos kota Depok menyampaikan ucapan selamat Idul Adha 1442 Hijriyah kepada kader dan simpatisan PKS Tapos serta warga kota Depok. Hal itu disampaikan Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos Mamuri Raskaman, yang diterima redaksi melalui pesan suara.

“Kami atas nama pimpinan DPC PKS Tapos mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah. Taqobalallahu Minna waminkum. Taqobbal ya karim. Semoga amal ibadah kita di bulan Dzulhijjah, 10 hari Dzulhijjah semuanya insya Allah diterima Allah Subhanahu wa ta’ala,” ucap Mamuri.

Dalam rilis pesan suara itu, Mamuri juga memberikan keterangan bahwa DPC PKS Kecamatan Tapos ikut menyukseskan program nasional DPP PKS, Tebar 1 juta hewan qurban.

“Alhamdulillah sesuai dengan arahan dari dewan pimpinan pusat PKS, tahun ini ada program nasional PKS yaitu tebar satu juta qurban di seluruh Indonesia. Termasuk juga di Tapos. Dalam rangka menyukseskan program nasional tersebut, ada 7 sapi sumbangan dari pak walikota kepada DPC Tapos,” ujarnya lagi.

Mamuri menambahkan; kemudian dari DPC disebar hampir merata ke tiap ranting, ada rata-rata 3 sampai 4 hewan qurban yang dipotong di wilayahnya masing-masing dengan protokol kesehatan untuk terjaminnya kesehatan para kader dan seluruh warga.

“Kami berharap pendistribusi hewan kurban dari pimpinan pusat, wilayah, daerah, cabang dan ranting membuat kita semuanya semakin mendekatkan diri kita pada Allah subhanahu wa ta’ala dan pendekatan diri kita kepada masyarakat secara sosial merasakan apapun kegiatan dari seluruh pimpinan dan kader-kader PKS di wilayahnya masing-masing itu terus dirasakan oleh seluruh warga khususnya warga Tapos.” kata Mamuri di akhir pesan suaranya. (shl)