DepokNews – Sebanyak 30 yatim di RT.06 RW.02 Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok menerima santunan dari PKS Ranting Jatijajar pada hari Jumat (16/04). Partai yang dikenal berjiwa sosial itu menyelenggarakan kegiatan santunan di kediaman Kusnandar yang merupakan tokoh masyarakat di RW tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus ranting PKS Jatijajar, para penerima santunan dan tokoh masyarakat. Di antaranya Ustad Sukiyat, Ustad muda bang Alim, dan ketua RT.03 Suherman.

Dalam sambutannya Ustad Sukiyat menyampaikan rasa terimakasih kepada PKS yang telah mengadakan santunan anak yatim di wilayah nya.

“Saya dan warga berterimakasih kepada PKS atas bantuan santunan kepada anak -anak yatim wilayah kami,” ujar Sukiyat.

Ketua PKS Jatijajar, Adnan Zahron mengatakan terselenggaranya kegiatan ini atas dukungan kader dan simpatisan PKS di wilayah tersebut. Tidak lepas pula dari dukungan tokoh masyarakat dan warganya.

“Kegiatan santunan anak yatim ini berkat bantuan para kader, simpatisan PKS dan dukungan dari tokoh masyarakat di sini,” ungkap Adnan.

Adnan berharap adanya sinergi antara PKS dengan masyarakat dalam kegiatan sosial. Adnan juga memohon doa kepada masyarakat agar PKS bisa istiqomah menjalankan kebaikan.

“Harapan saya melalui kegiatan seperti ini PKS bisa bersinergi dengan siapapun untuk melayani masyarakat. Mohon doanya agar kami bisa istiqomah melakukan kebaikan,” tutup Adnan.