DepokNews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mendapat serangan black campaign atau kampanye hitam,  degan spanduk Khilafah Islamiyah. Namun belum diketahui siapa atau pihak mana yang melakukan black campaign tersebut.

Black campaign tersebut berupa pemasangan spanduk besar yang berisi fitnah dengan bertuliskan “ PKS Membawa Misi Merubah Negara Demokrasi Menjadi Khilafah Islamiyah”. Sapanduk tersebut terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO), Jalan Margonda Raya tepatnya JPO Margo City, Jumat (27/4/2018).

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD PKS Kota Depok  Hafid Nasir dengan berang  mengatakan, hal tersebut merupakan fitnah yang keji dan tidak mendasar.

“PKS sebagai partai politik di Indonesia yang berkiprah sejak tahun 1999 selalu mendukung dan memperkuat sistem demokrasi di negeri ini. Tuduhan PKS membawa misi merubah negara demokrasi menjadi Khilafah Islamiyah tersebut adalah keji, tidak berdasar dan fitnah,” kata Hafid Nasir.

Hafid Nasir berharap bahwa spanduk-spanduk sejenis tidak beredar lagi di Indonesia khususnya di Kota Depok.

“Kami mengharapkan pelaku penyebaran black campaign segera tertangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Hafid Nasir