Halal Bi Halal PKS Depok (Istimewa)
DepokNews- PKS Depok terus menggenjot mesin partai untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), dalam Pilgub Jawa Barat 2018. Kader sendiri diminta untuk terus mendukung dan menyosialisasikan pasangan ini.
“Dari hasil survei, eketabilitas pasangan Asyik diangka 3 dari sejak penetapan paslon,” kata Ketua DPD PKS Depok, Hafidz Nasir ditemui saat Halal Bi Halal Ngeriung Asyik di Depok, Sabtu (23/6/2018).
Dia pun mengimbau agar warga dan kader tidak menyia-nyiakan hak pilihnya. Dia mengimbau pada warga yang masih dikampung halaman untuk segera kembali ke Depok jika memiliki hak pilih.
“Jangan lulpa 27 Juni nanti. Buat yang dikampungn halaman jangan lupa gunakan hak pilihnya juga,” tukasnya.
Ditempat yang sama, anggota DPRD Jabar Imam Budi Hartono menambahkan, untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini memang ada di tangan Ahmad Heryawan yang merupakan mantan Gubernur Jabar yang sudah habis masa jabatannya.
“Kunci kemenangan ada di Aher. Kendali ada di Aher dan berharap bisa all out,” ungkap IBH sapaannya.
Dikatakan, pasangnan Asyik ini diharapkan mampu meneruskan kursi kepemimpinan Aher. Menurutnya, sosok yang paling dekat dengan Aher adalah pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).
“Sosok pasangan nomor 3 dirasa nyaman dengan kami dan Aher. Pasanngan ini dirasa pas sebagai pewaris Aher,” tandasnya.(mia)