Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok hafidz Natsir (Istimewa)

DepokNews- Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok hafidz Natsir mengaku sangat antusias dengan adanya kampanye saat ini. Menurutnya, ribuan kader dan anggota partai dikerahkan untuk meramaikan kampanye tersebut.

“Sedikitnya 2000 massa kita ikut mengerahkan dalam kampanye gabungan ini. Tentunya, yang ingin kita sampaikan adalah masyarakat menginginkan adanya perubahan. Bagaimana adanya kemajuan, adil makmur dan para Ulama dapat dengan nyaman dalam berdakwah,”paparnya saat menghadiri Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi, di Lapangan Samudera, Pancoran Mas, Kamis (11/4/2019).

Hafid melanjutkan, kampanye akbar yang digelar dari pagi pun di siang hari massa tetap setia tidak beranjak. Tanpa ada iming-iming kedatangan massa, tulus untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ini bukti kesetiaan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah partai pendukung Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan relawan 02. Sebelum acara orasi acara diisi dengan hiburan dan yel-yel dukungan untuk 02. Kemacetan tak terelakkan saat melintas jalan raya Sawangan karena banyaknya massa.(mia)