Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir
DepokNews- Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir berharap kader dapat memperlihatkan semua berkas, dalam Verfikask Faktual (verfak) yang akan dilakukan KPU Depok.
“Tentunya kami berharap verfak lancar, segala yang dibutuhkan KPU dapat kami suguhkan dengan baik,” ujar Hafid, Rabu (31/1/2018).
Hafid melanjutkan, verfak ini adalah tahapan dalam penyelenggaraan pemilu di 2019. Kesiapan PKS Depok sudah total, dengan menyiapkan berkas juga srikandi atau keterwakilan perempuan dalam keanggotaan.
“Saat verfak ada ketua, sekretaris dan bendahara partai. Kami partai dakwah dan siap menggapai meraih kemenangan di Depok,” jelasnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Depok Nana Sobarna mengatakan verfak adalah perwujudan dimana seluruh parpol peserta pemilu 2014 juga dilakukan validasi data.

“Sejak kemarin sampai besok kami melakukan verfak. Kami bserta tim akan melaksanakan fervak terhadap beberpaa hal. Seperti keberadaan kantor, verikasi kepengurusan, keterwakilan perempuan sebesar 30 persen dan verikasi keanggotaan,” tandasnya.(mia)