PKS Depok Serahkan Berkas Verifikasi Peserta Pemilu 2019 ke KPUD

Posted on 11 views

DepokNews — DPD PKS Kota Depok telah menyerahkan berkas verifikasi peserta Pemilu 2019 ke KPUD. Penyerahan berkas tersebut dilakukan, Senin (16/10/2017). Penyerahan berkas dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS KOta Depok Hafid Nasir diikuti para pengurus lainnya dan juga anggota DPRD Fraksi PKS DPRD Depok.

Hafid Nasir menjelaskan berkas yang diserahkan tersebut sudah sesuai dan singkron dengan data yang terinput dari Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).
“Dengan penyerahan berkas ini PKS Kota Depok siap sebagai peserta pemilu 2019,” katanya.

Ketika ditanyakan media kenapa penyerahan PKS Depok pada hari terakhir, Hafid Nasir menjelaskan hal tersebut karena padatnya agenda DPD PKS Depok.

“Agenda kami sangat pada, rencana mau daftar hari ahad kemarin, tapi ada kegiatan peresmian Pusat Khidmat DPC PKS Kecamatan Limo. Alhamdulillah berkas yang kami serahkan jumlahnya melebihi yang dipersyaratkan, kami menyerahkan foto copy KTP lebih dari 1.000 dan sudah dinyatakan lengkap serta sesuai dengan data yang terinput dari Sistem Informasi Partai Politik (Sipol)

Hafid Nasir juga menjelaskan , PKS mempunyai berbagai program unggulan untuk ikut melayani masyarakat. Program-program PKS telah dan akan terus dilakukan baik ketika menghadapi Pemilu maupun tidak.

“Kita punya program pusat khidmat PKS, dalam program tersebut berbagai jenis pelayanan dilakukan oleh PKS, seperti pelayanan kesehatan, edukasi lingkungan atau kebersihan, pendidikan, keluarga dan sebagainya,” kata Hafid Nasir.