Stand PKS Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, turut andil dalam gelaran Kampung Betawi yang diadakan KPU Depok. PKS Depok membuka stand dengan memamerkan PKS TV Depok, PKS Foto dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI).
Humas DPD PKS Kota Depok, Bramastyo menjelaskan PKS TV Depok dapat dilihat di Youtube. Semua informasi ada di sana, mulai dari program, visi misi dan kegiatan PKS Depok.
“Jadi bisa melihat dengan jelas melalui channel PKS TV Depok,” ujarnya, di Jalan Baru Plenongan, Pancoranmas, Sabtu (21/4/2018).
Selain itu juga ada parade foto PKS. Ada foto kegiatan, foto Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir, serta foto lainnya. Stand PKS juga memberikan konsultasi secara gratis bagi remaja dari RKI.
PKS Depok juga memberikan jadwal imsakiah Ramadhan, leaflet PKS, serta membuka pendaftaran PKS. Bagi-bagi pin dan gantungan kunci kepada masyarakat.
Bramastyo menambahkan, PKS Depok mengapresiasi kegiatan Gelaran Kampung Betawi, Menyongsong 1 Tahun Pemilu Serentak 2019, yang diadakan KPU Depok.
“Secara umum baik. Meski masih ada kekurangan, seperti tiap stand di pisahkan hanya lewat kain saja tidak dengan partisi. Tapi secara keseluruhan acara berjalan baik dan antusiasme masyarakat luar biasa,” tandasnya.(mia)