PKS Depok Optimis Anies-Sandy Raih Kemenangan di Putaran Kedua Pilkada DKI

Posted on

DepokNews- PKS Kota Depok optimis pasangan Anies-Sandy akan meraih kemenangan di Pilkada DKI Jakarta. Kader Depok pun siap mensupport dan memantau keberlangsungan Pilkada hingga waktu pencoblosan putaran kedua.

Ketua Fraksi PKS Kota Depok Qurtifa Wijaya mengatakan sebagai kota yang berdampingan langsung dengan Jakarta. Berbagai kebijakan yang dibuat tentunya sedikit banyak akan memberikan pengaruh kepada Depok. Karena itu pihaknya optimis, paslon yang diusung mampu memberi kebijakan yang dapat membangun wilayahnya, juga wilayah tetangga.

“Kedepan kita berharap bila Anis-Sandi terpilih, kerjasama Pemda DKI Jakarta dan pemkot Depok dalam pelaksanaan pembangunan dapat terjalin lebih baik,” jelas Qurtifa.

Seluruh anggota Fraksi PKS Depok turut mendorong sanak keluarga dan warga masyarakat yang memiliki hak pilih di pilkada DKI jakarta,  untuk turut mendukung memilih Anis-Sandi.

“Kita optimis pasangan Anis-Sandi meraih kemenangan,” ungkapnya.

Konsolidasi pun sudah dilakukan seluruh kader dan simpatisan PKS se-Indonesia, pekan lalu. Memberi doa dan dukungan untuk Pilkada Jakarta.

“Jakarta adalah ibukota, kita ingin Jakarta baru yang lebih baik, lebih manusiawi,” terangnya.

PKS Depok turut memantau saja, saat berlangsungnya pencoblosan diputaran kedua.

“Saksi dan petugas lainnya, seluruh  kader PKS jakarta dan elemen warga Jakarta lainnya pastinya sudah siap untuk menggunakan hak pilihnya,” tutup Qurtifa.(mia)