Depoknews.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sawangan sangat serius dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Untuk mempersiapkan agar mendapat hasil maksimal, DPC PKS Sawangan menggelar Konsolidasi Pemenangan Pileg 2019 dengan menghadirkan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Depok, Hafid Natsir.

Dalam arahannya Hafid Natsir mengatakan untuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari (Cisari) PKS menargetkan minimal 2 kursi untuk DPRD Kota Depok. Hal ini tentu saja dibutuhkan kesungguhan Calon Anggota Dewan (CAD) PKS utuk dapat meraih dukungan dan suara masyarakat di Dapil Cisari.

“Goalnya pencapaian target minimal 2 kursi DPRD Kota Depok Dapil Cisari, semua CAD harus bergerak dan terjun ke masyarakat agar meraih hasil yang ditargetkan,” ujar Hafid, usai memberikan arahan dalam Konsolidasi Pemenangan Pileg 2018, Bengkel Kopi “Sapu Lidi”, Sabtu (29/09/2018).

Ditambahkannya tugas pemenangan dan pencapaian target legislatif minimal 2 kursi tidak hanya menjadi tugas para CAD. Namun juga harus menjadi tanggung jawab pengurus di struktur maupun para kader PKS khususnya di Dapil Cisari.

“Kita semua harus bergerak, silaturahim, bertemu tokoh masyarakat, tokoh agama di lingkungan kita untuk meraih simpati mereka agar bisa mendongkrak suara PKS di Cisari,” tutupnya.