Hafid Nasir saat verfak oleh KPU Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- PKS Depok buktikan kadernya kompak dan solid. Hal itu terbukti saat verfikasi faktual (verfak) oleh KPU Depok. Verfak juga dijadikan momentum memanaskan Pilgub Jabar, karena itu pentingnya kehadiran kader untuk menyaksikan verfak.
“Karena ini tahapan pemilihan tahun delan, juga kaitannya dengan Pilgub jadi kami apresiasi kehadiran kader,” jelas Ketua DPD PKS Depom Hafid Nasir, Rabu (31/1/2018).
Hafid melanjutkan, sekitar 115 anggotanya meluangkan waktu untuk hadir dalam verfak KPU. “Kami juga ada beberapa kader yang hadir untul cadangan, takut jika ada kader yang kerja jadi tidak datang,” ungkapnya.
Sesuai dengan moto PKS yakni bersih, peduli dan profesional. Dirinya berharap kepengurusan partai menerapkan moto tersebut.
“Hari ini kami buktikan verfak terhadap 55 kader tidak ada masalah. Ini sekaligus membuktikan kami partai dakwah yang sangat kaderisasi,” terang Hafid.
Mengenai keterwakilan 30 persen perempuan dalam partai, Hafid menjelaskan jika komposisi di PKS adalah enam persen laki-laki dan empat persen perempuan.
“Kami menaruh harapan kepada srikandi-srikandi yang ada dalam kepengurusan. Kalau bapak-bapak banyak aktiftas diluar seperti kerja. Srikandi ini adalah motor penggerak di wilayah,” tutupnya.(mia)