PKS Cimanggis Depok Siap Raih Kemenangan

Posted on 565 views

DepokNews — Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cimanggis menggelar Apel Siaga, Ahad (15/4/2018) bertempat di Aula Graha Insan Cita – Depok.

Kegiatan yang diikuti 700 kader dan Simpatisan se-Cimanggis ini bertujuan untuk memanaskan mesin partai jelang penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, 27 Juni 2018 mendatang.

Partai ini dikenal dengan militansinya yang mampu menggerakkan kader, korwil (koordinator tingkat RW) dan relawan.

Sejak pagi, kegiatan sudah di mulai dengan senam bersama diikuti dengan sambutan serta orasi-orasi penyemangat untuk meraih kemenangan. Antara lain: Ketua DPC Heridianto, ketua DPD PKS DEPOK Muhammad Hafid Natsir, Aleg Provinsi dari Fraksi PKS Dapil Kota Depok Imam Budi Hartono, serta Aleg Kota Depok Ibu Sri Utami.

Endi Surya Atmaja selaku ketua panitia Apel Siaga mengatakan bahwa “Kegiatan ini akan menjadi momentum untuk kami di Cimanggis untuk meraih kemenangan di pilgub 2018 dan Pileg – Pilpres di 2019” jelas Endi.
Hal senada disampaikan oleh Heridianto, Ketua DPC PKS Cimanggis, bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk ajang silaturahim seluruh kader dan menggerakkan semangat kader dalam persiapan pilgub 2018, Pemilu legislatif maupun Pilpres 2019.

“Kader harus terlibat aktif dalam memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, pasangan dengan nomor urut 3” imbuh Heri.

Peserta Apel sudah hadir mulai pukul 7 hingga pukul 12. Pelaksanaan Apel Siaga Kader diawali dengan Pembacaan Al-Qur’an dilanjutkan dengan Do’a Kemenangan, lalu orasi-orasi dan hiburan-hiburan.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan syair-syair penyemangat yang dibawakan oleh tim nasyid Izzatul Islam dan Tim Nasyid MadaCapela.
Apel Siaga diakhiri dengan Ikrar Kemenangan yang dibacakan oleh Ketua DPD PKS Kota Depok Bapak Hafd Nasir yang diikuti oleh para pengurus dan hadirin.