Depok News — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kedailan Sejahtera (PKS) Bojongsari Depok menggelar kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu 16 Desember 2018. Kegiatan berlangsung di Garasi Kuliner Bojongsari, Jalan Bojongsari Raya, mulai pukul 08.00 WIB.

Pantauan Depok News, Minggu (16/12/2018) pukul 09.00 WIB, telah hadir di lokasi acara Ketua DPC PKS Bojongsari Aulia Abdul Fatah, Ketua Bidang Kaderisasi PKS Depok Muhammad Said, Caleg DPR RI Dapil Depok Bekasi Yanuar Arif , serta Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6 Hendra Aditya, Muharram Kurniawan, Utus Sufiyani, Erni Juliawati dan Hj Runayah.

Terlihat juga 150 kader partai PKS Bojongsari juga ikut memadati lokasi perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mereka mayoritas menggunakan baju berwarna putih.


Selain itu, Ustad Ahmad Rifky Umar  atau yang dikenal dengan sapaan Ustad Lancip terlihat memberikan tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW dihadapan Kader dan Simpatisan PKS.

Ia mengajak kader PKS agar tidak mudah lelah dalam menghadapai tantangan dakwah. Menurutnya dakwah memang penuh dengan tantangan dan godaan,  ustad kondang itu juga mengisahkan dimasa Rasulullah dan sahabatanya ketika diawal-awal dalam berdakwah.

Ustad Lancip juga mengajak Ummat Islam agar tidak mudah dipecah belah. “Jangan mau kita dikotak-kotakan, jangan mau dipecah belah,” pesanya.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW itu juga berbarengan dengan aksi Apel Siaga Kader dan Simpatisan PKS Bojongsari sekaligus Aksi Freez Mob. Peserta terlihat antusias dan semangat ketika dihibur dengan penampilan Nasyid dan marawis. [dn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here