PKS Bojongsari Berbagi di Jum’at Berkah

Posted on 944 views

DepokNews — Jumat 23 Februari 2018, Tim Pemenangan Sudrajat-Syaikhu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecamatan Bojongsari mencanangkan kegiatan Jum’at Berkah serentak se-Kelurahan di Bojongsari.

Untuk team PKS Duren Mekar berbagi Jum’at berkah dilingkungan sekitar Masjid Nurul Jihad . Berbagi keberkahan untuk jama’ah yang abis sholat jum’at dan warga sekitar. Ahmad Syahrul, ketua Dpra Duren Mekar mengatakan “Alhamdulillah warga menyambut dengan baik dan tidak kurang dari 70 paket makanan ringan yang dibagikan ke jamaah shalat jumat dan warga sekitar.

Sementara Team dari Kelurahan Serua berbagi berkah disekitar RW 05/02, team dari Kelurahan Duren Seribu berbagi berkah di sekitar Rw. 02 (RT 01 – 03), team dari Bojongsari Baru berbagi berkah di sekitar Rw. 09/02 dan team dari Bojongsari Lama berbagi jumat berkah dilingkungan RW 3 kampung Pondok Raya RT.02 dan RT.04 di RW.03.

Jum’at berkah itu kegiatan yang sangat baik dan terima kasih sudah silaturrahmi, kata Bu Ani warga RW 03.

Aulia Abdul Fatah selaku ketua Tim Pemenangan Sudrajat-Syaikhu PKS Bojongsari, mengatakan bahwa:”Jum’at berkah adalah kegiatan berbagi dan bersilaturrahmi sehingga selain untuk pemenangan juga semoga menjadi amal kebaikan.(Sant)