Depok News — Pesta demokrasi Pemilu 2019 sudah usai, namu tak membuat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhenti melakukan kegiatan. Bulan suci Ramadan kali ini menjadi momentum bagi Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Bojongsari untuk membagikan takjil on the road di beberapa titik jalan di Bojongsari, Depok, Minggu (12/5/2019).

Aulia Abdul Fatah ketua DPC PKS Bojongsari mengatakan program takjil on the road adalah program yang digelar tiap tahun di bulan ramadan untuk melayani dan menyapa masyarakat yang masih di perjalanan.

“Alhamdulillah, kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah setiap tahun kami lakukan, untuk ramadhan ini PKS membagikan sedikitnya 1.115 paket takjil bagi pengendara jalan di Bojongsari,” ucap Aulia kepada Depok News, Minggu (12/5/2019).

Pembagian takjil tersebar setiap kelurahan di wilayah Bojongsari, mulai dari pertigaan Kelurahan Curug, Jalan Pondok Petir, Jalan Serua, perempatan Kelurahan Duren Mekar, dan jalan Taman Elok Duren Seribu serta jalan Bojongsari baru.

Diungkapkan Aulia, 1,115 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan ini, merupakan dari donator dan patungan dari para kader PKS Bojongsari yang menyisihkan dananya untuk berbuat amal salah satunya dengan takjil on the road.

Aulia mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias dalam mensukseskan jalanya pemilu serentak 2019. Serta mendukung pks sehingga di tahun 2019 PKS mendapatkan 12 kursi di DPRD Depok.

“Kamipun berharap kegiatan-kegiatan PKS selain daripada takjil on the road di bulan ramadhan akan menjadi wasilah semakin kuatnya ikatan ukhuwah kader kader PKS dengan masyarakat Bojongsari khususnya dan Depok pada umumnya. Bagi PKS berkhidmat tiada henti, menang kalah tetap berkhidmat untuk ummat,” pungkasnya.