DepokNews — Dibulan ramadan nan suci ini. Merupakan waktu yang pas untuk saling berbagai. Untuk itu‎ Partai Kedailan Sejahtera (PKS) Bojongsari melaksanakan pembagian takjil on the road bagi para pengendara di jalan raya yang berada setiap kelurahan di wilayah Kecamatan Bojongsari, Ahad (20/5/2018) sore.

Terlihat para kader PKS dengan Asyik membagikan kotak takjil yang berisikan berbagai snack, gorengan, lontong dan air mineral serta kurma kepada pengendara.

Para pengendara yang mendapatkan takjil tersebut pun tak ada yang menolak. Sembari mengucapkan terima kasih, lalu mereka bergegas menyimpan takjil itu, dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan.

Setidaknya, ada sekitar 1050 paket takjil yang dibagikan ke para pengendara sore itu.

Lokasi pembagian takjil dilakukan disetiap kelurahan di Bojongsari diantaranya tersebar di Kelurahan Duren Seribu, Duren Mekar, Bojongsari Baru, Serua, Pondok Petir, dan Kelurahan Curug.

Ketua DPC PKS Bojongsari, Aulia Abdul Fatah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki terhadap sesama. Selain itu, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PKS.

“Memang kegiatan tahunan, untuk berbagi rejeki bersama dan ini merupakan salah satu bentuk khidmat PKS kepada masyarakat“ kata Aulia Abdul Fatah.

Tak hanya itu, menurutnya, kegiatan yang digelar di 10 hari pertama bulan ramadan ini, sekaligus untuk mensosialisasikan Pilgub Jawa Barat dengan mengenalkan pasangan nomor 3 Ajat-Sayikhu (Asyik).

“Titik pembagiannya memang sengaja tersebar di berbagai wilayah di Bojongsari, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang masih berada di jalan,” jelasnya.

Sementara Tokoh Pemuda PKS Bojongsari, Hendra Aditya mengatakan, pembagian takjil on the road ini merupakan agenda rutin PKS setiap bulan ramadhan. Tujuanya, agar mendapatkan dari berbagi antara sesama.

“Semoga dengan berbagi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Hendra.

Hendra menambahkan, kegiatan ini pun dilaksanakan dengan sumbangan sukarela dari para kader yang ada di Bojongsari.

“Beberapa hari kedepan juga kita akan kembali menggelar pembagian takjil on the road, dan kemungkinan dilokasi yang berbeda,” tegasnya.