PKS Bojongsari adakan Kegiatan Khidmat Masyarakat

Posted on

DepokNews — Bidang Kesra DPC PKS Kecamatan Bojongsari Kota Depok menggelar aksi Khidmat Masyarakat melalui Pusat Khidmat Masyarakat, meliputi Donor Darah, cek (kesehatan) Gula Darah dan Asam Urat, serta aneka lomba untuk anak mulai tingkat TK hingga SD–Mulai dari mewarnai, melukis, hingga mendongeng.

Hadir lebih dari seratus warga disekitar sekretariat kantor DPC PKS Bojongsari.

Kegiatan ini dihadiri Camat Bojongsari Drs. H. Usman Haliyana, M.Si, Lurah Curug Bojongsari Juanda, SH, Ketua DPC PKS Bojongsari Hidayat, SE, Ketua DPD Kota Depok H. Hafid Nasir, Diploma. Inf, Ketua Kesra Depok Kurnia Rahman, Ketua RW 08 Masturo dan LPM serta Tokoh-tokoh Masyarakat lainnya.

Ketua DPD PKS Kota Depok, H. Hafid Nasir, Dipl. Inf.yang juga anggota DPRD Kota Depok pada saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa Aksi Donor Darah dan cek (kesehatan) Gula Darah dan Asam Urat merupakan implementasi dari jargon partai selama ini yakni partai yang peduli kemanusiaan dan terlibat aktif dalam upaya upaya mewujudkan masyarakat yang sehat.

“PKS memandang kesehatan adalah modal utama produktivitas suatu bangsa. Masyarakat yang sehat dan kuat dapat menjadi masyarakat yang produktif dalam mengisi kehidupannya serta dengan kesehatannya dapat taat menjalankan ibadah kepada Allah SWT dengan sebaik-baiknya, ” kata Hafid.

Ahmar Ihsan Rangkuti, selaku Ketua Kesra Bojongsari yang juga Ketua Panitia kegiatan menyatakan gembira dengan antusias warga mengikuti kegiatan ini, “tercatat ada sekitar 75 warga yg ikut mendaftarkan diri. Tapi tentu akan diseleksi lebih lanjut kelayakannya sebagai pendonor oleh petugas dari PMI, ” kata Ahmar.

Sedangkan Zeni Faiziah, S.Ip anggota DPRD yang juga turut hadir dalam sambutannya mengatakan PKS sebagai partai politik keberadaannya tidak bisa dipisahkan dari masyarakat dan akan selalu berada ditengah masyarakat.

“Dengan menghadiri kegiatan ini, maka aspirasi dan kepentingan-kepentingan masyarakat bisa terserap, kemudian dihimpun dan disalurkan dalam bentuk advokasi kebijakan publik, tambah Zeni.

Di tempat yang sama, Camat Kecamatan Bojongsari H. Usman Haliyana berterimakasih kepada PKS atas konsistensinya memberikan khidmat kepada masyarakat dan mudah-mudahan terus berlanjut di daerah lainnya.