DepokNews–Dalam rangka terus menjalankan program Pusat Khidmat PKS untuk Masyarakat Kota Depok di Hari Raya Qurban 1440 H, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok memberikan semangat kepada Dewan Pengurus Cabang dan Ranting Partai Keadilan Sejahtera menghimpun Hewan Qurban dari Kader dan Simpatisan untuk dibagikan kepada Warga dan Masyarakat di wilayahnya masing-masing. Total perolehan Hewan Qurban seteleh menerima Laporan dari Pengurus tingkat Kecamatan dan Kelurahan mencapai 119 ekor Sapi dan 216 ekor Kambing atau Domba. Perolehan hewan qurban tersebut, belum termasuk kader-kader PKS yang menyerahkan hewan qurban di lingkungannya masing-masing (Masjid, Yayasan dll).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pengurus Partai Keadilan Sejahtera di 11 Kecamatan dan 63 Kelurahan atas kerja-kerja Ikhlas untuk kita saling berbagi di Hari Raya Idul Qurban, mudah-mudahan Allah SWT membalas kerja-kerja ikhlasnya dengan kebaikan lain yang berlipat ganda, dikatakan Hafid disela-sela proses pemotongan Hewan Qurban pada hari Minggu 11 Agustus 2019,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir, Selasa (13/8/2019).

Hafid Nasir menyampaikan bahwa ada dua bentuk Ibadah yang dilakukan Umat Islam pada hari Raya Idul Adha ini yaitu Haji dan Qurban. Kedua-duanya memiliki Pesan Sosial. Nilai-nilai yang tersirat dalam Ibadah Qurban adalah melatih umat Islam mempersembahkan yang Terbaik. Bagi Penjual Hewan Qurban harus memeliharanya dengan baik sampai tiba saatnya dibeli oleh Pengurban. Pengurban pun harus menyiapkan Harta terbaiknya untuk berkurban, yang kemudian ketika tiba saatnya, Hewan Qurban disembelih juga harus dengan cara-cara yang baik, tidak menyakiti Hewan Qurban yang akan disembelih.

“Semoga Nilai yang terkandung dalam Haji dan Qurban di bulan Dzulhijjah bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan semoga kedua Ibadah tersebut juga bisa menjadi solusi atas masalah-masalah bangsa, siap berkorban demi Kesejahteraan Bersama,” pungkas Hafid Nasir.

https://www.facebook.com/Grosir-Kaca-Mata-1734066946827730/?epa=SEARCH_BOX