DepokNews–PKS Kota Depok ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada KPU, Bawaslu, aparat keamanan, Partai Politik peserta Pemilukada,  KPPS dan seluruh warga Kota Depok atas terlaksananya kegiatan pemungutan suara pada tanggal 9 Desember kemarin, yang berjalan  dengan lancar dan damai.

PKS berharap suasana dan proses yang sudah berjalan baik tetap bisa dipertahankan dan dijaga bersama sampai selesainya penetapan pemenang oleh KPUD dan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih.

“Saat ini proses penghitungan mulai masuk ketahap penghitungan suara di PPK, untuk merekap seluruh hasil suara dari ribuan TPS di 11 Kecamatan. PKS dengan seluruh elemen Partai pendukung dan para relawan akan terus mengawasi seluruh proses penghitungan ini agar berjalan dengan baik. PKS berharap tidak ada pihak-pihak yang mencoba “bermain” untuk melakukan manipulasi dan kecurangan saat proses rekapitulasi berlangsung di PPK,” tegas H. Qurtifa Wijaya. S.Ag, anggota FPKS DPRD Kota Depok yang juga menjadi tim Pemenangan Pemilukada Daerah PKS Kota Depok

Ditegaskan Qurtifa, satu suarapun jangan sampai ada yang berubah dari hasil yang sudah dihitung di PPS, karena setiap suara adalah amanah dari pemilih, amanah warga Depok. Menjadi kewajiban kita menjaganya bersama.

“PKS juga berharap penerapan protokol kesehatan dalam semua tahapan Pemilukada tetap menjadi perhatian. Kita ingin Pemilukada yang aman dan lancar, juga ingin semua yang bertugas  tetap dalam keadaan sehat wal ‘afiat,” pungkas  Qurtifa.