Depoknews- Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (3/4) sekira pukul 02.00 dinihari di wilayah Tapos mengundang rasa kepedulian PKS. Sebanyak 2 rumah di RT.01 RW.05 Jatijajar mengalami kerusakan parah. Salah satunya rumah yang didiami Jumeroh, seorang janda ludes dilalap si jago merah. Rumah lainnya yaitu rumah Ketua RT.01 RW.05 Haryanto juga sebagian rumahnya ludes terbakar. Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tapos yang diketuai Mamuri Raskaman dan Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS Ade Firmansyah , Senin (5/4), datang menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Bantuan berupa barang ditambah uang santunan itu diterima langsung oleh kedua pihak yang tertimpa musibah, didampingi H. Usman selaku tokoh masyarakat setempat.

“Kami turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami ketua RT.01 dan salah satu warganya,” kata Mamuri, Ketua DPC PKS Tapos.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini bermanfaat bagi korban,” sambung Mamuri.

Ade Firmansyah yang juga datang ke lokasi kebakaran membawa bantuan, berjanji akan mendorong dinas terkait untuk merehabilitasi rumah korban.

“Saya akan mengupayakan ke dinas terkait supaya tempat tinggal kedua korban kebakaran ini bisa direhab. Sehingga dapat ditempati kembali,” ujar Ade Firmansyah.

Hingga kemarin, tampak korban dan warga sekitar membantu membersihkan puing-puing bekas kebakaran. (shl)