DepokNews – Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Sawangan melaksanakan Tharhib On The Road dengan membagikan Jadwal Imsakiyah dan masker kepada pelintas Jalan Raya Sawangan, Minggu (11/4/2021).

Kegiatan dilakukan 7 DPRA PKS atau se – Kecamatan Sawangan dengan melibatkan lebih dari 100 kader partai berlambang bulan sabit kembar tersebut.

Kegiatan yang mengambil tema Ramadan Bulan Melayani, Raih Pahala dan Kemenangan itu selain sebagai ajang untuk silaturahmi, juga sebagai sarana membuka amal khususnya menjelang datangnya bulan yang penuh berkah, Ramadan 1442 H. Hal itu seperti diutarakan ketua DPC PKS Kecamatan Sawangan, Daud Maulana.

Daud yang didampingi Sekretaris Umumnya, Agus Nur Ibrahim mengatakan, meski semarak, acara tersebut berjalan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah, menjelang Ramadan Karim kami bisa bersilaturahmi dengan Kader PKS se – Kecamatan Sawangan, juga kepada pengguna dengan membagikan Jadwal Imsakiyah dan masker,” kata Daud.

Daud juga berpesan kepada seluruh kader PKS Kecamatan Sawangan agar memanfaatkan momen istimewa dan menjadikan Ramadan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.

“Semoga Ramadan tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin. Saya pesan kepada seluruh kader PKS agar sering membaca Al-Qur’an dengan target khattam 2 kali dalam sebulan,” pungkasnya.