DepokNews – DPD PKS Kota Depok, DPC PKS Sukmajaya dan anggota dewan fraksi PKS mengadakan layanan vaksinasi covid-19 dosis pertama dengan kouta 500 orang bertempat di Gedung Balai Rakyat pada hari Sabtu (14/8/21). Dalam kegiatan tersebut ketua DPD PKS Kota Depok menyampaikan visi dari PKS.

“PKS terus berupaya untuk melayani masyarakat, ketika ramadhan PKS mengadakan pembagian takjil dan santunan, kali ini PKS mengadakan program vaksinasi, program ini merupakan salah satu visi dari PKS yakni melayani masyarakat,” ujar Imam Budi Hartono dihadapan peserta vaksinasi.

Imam juga menyampaikan, PKS juga memiliki visi ketuhanan yakni harus selalu yakin  dan beriman kepada Tuhan sebagai bentuk ketaatan. Dalam kesempatan tersebut, Imam juga berterima kasih banyak kepada warga Depok yang telah memilih pasangan Idris-Imam sehingga dirinya bisa terpilih menjadi Wakil Wali Kota Depok.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih kami. Kami terus berupaya agar masyarakat kota Depok dapat terus sehat apalagi selama pandemi Covid-19,” pungkasnya.