Ketua RW 21

DepokNews – Ketua RW 21 Kecamatan Sukmajaya Somali Sadam mengucapkan banyak terima kasih kepada PKS yang telah mengadakan layanan vaksinasi yang bertempat di gedung Balai Rakyat Depok II Jalan Merdeka Barat Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok pada hari Sabtu (14/8/21).

“Saya berterima kasih kepada PKS dengan adanya program vaksinasi ini, kami merasa sangat terbantu. Mudah-mudahan PKS semakin jaya,” ujarnya kepada wartawan ketika di temui di lokasi vaksinasi.

Program vaksinasi Covid-19 ini merupakan kerja sama DPD PKS Kota Depok, DPC PKS Sukmajaya dan anggota dewan fraksi PKS. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 sampai pukul 14.00 WIB. Adapun jenis vaksin yang digunakan berjenis sinovac. 

Dilansir dari laman alodokter.com vaksinasi atau imunisasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, biasanya berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati, bisa juga hanya bagian dari virus atau bakteri. Tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.