DepokNews–Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji berhasil menyabet penghargaan Pakarti Utama III dalam Lomba Tertib Administrasi Kategori Kota Tingkat Nasional.

Ketua TP PKK Tanah Baru, Frina Shaurin didampingi Lurah Tanah Baru Zakky Fauzan kepada wartawan pada Kamis (25/7) mengatakan penghargaan tersebut diberikan Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dan Sekretaris, Oase KK Siti Faridah Pratikno, di Lapangan Imam Bonjol, Kota Padang.

Frina Shaurin menuturkan, untuk mencapai prestasi ini pihaknya telah lebih dulu unggul di tingkat kota dan provinisi.

Setiap tahapan serta persiapan, kata Frina, telah dilakukan seperti fokus pada data administrasi PKK serta memaksimalkan inovasi yang dimiliki.

“Kami TP PKK Tanah Baru q telah juara di tingkat Propinsi Jawa Barat”katanya.

Dia mengatakan Kota Depok mampu unggul dari 12 kota terbaik di Jabar.

Untuk lomba di tingkat nasional, Depok bersaing dengan enam kota/kabupaten di Indonesia.

Menurutnya, enam teratas ini merupakan yang terbaik dari 514 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, Depok bisa mendapatkan juara III nasional. Terima kasih kepada, Ketua TP PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida, pengurus TP PKK Kota Depok dan TP PKK kecamatan yang terus membimbing saya dan para anggota TP PKK Tanah Baru”katanya.

Begitu pula dengan TP PKK Jabar atas dukungannya. Serta seluruh masyarakat Kelurahan Tanah Baru.

Frina menambahkan, pihaknya telah menampilkan yang terbaik.

Tertib administrasi yang dilakukan pihaknya untuk memudahkan masyarakat dalam mencari data serta informasi terkait kegiatan Tim Penggerak PKK Tanah Baru yang dapat diakses kapan saja.

Dia menambahkan, tertib administrasi merupakan hal yang sangat penting dalam mengukur setiap pelaksanaan program, untuk mengevaluasi setiap kegiatan demi kesejahteraan masyarakat.