DepokNews- Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Tanah Baru bakal menggelar rapat kordinasi (rakor) secara online pada Jumat 11 September 2020, pukul 13.30 WIB hingga 15.00 WIB. 
Rakor rutin ini dibuka untuk 100 peserta. Serta akan dijadikan sebagai ajang diskusi seputar pencegahan Covid-19. 

Ketua TP-PKK Kelurahan Tanah Baru, Frina Shaurin mengatakan, pihaknya mengadakan rakor bulanan sebagai sarana monitoring dan evaluasi kinerja TP-PKK Kelurahan Tanah Baru. Karena saat ini masih masa pandemi Covid-19, maka rakor akan digelar melalui aplikasi zoom. 

“Dalam rakor, kami juga mengundang Ketua TP-PKK Kecamatan Sukmajaya, ibu Yulia Oktavia untuk berbagi terkait Covid-19.

“Alhamdullilah, ibu Yulia berkenan berbagi pengalamannya kepada kami,” jelasnya seperti dikutip situs resmi pemerintah, Kamis (10/9/2020).

Dikatakannya, lewat rakor ini diharapkan dapat terus menguatkan kesadaran para kader dan unsur lainnya di Tanah Baru akan pentingnya melakukan upaya pencegahan Covid-19. Dengan demikian, masyarakat bisa lebih ketat menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan 3M. Yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

“Banyak anggapan Covid-19 bohong padahal setiap hari bisa diliat terus ada peningkatan kasus. Saya berharap dengan berbagi serta diskusi dengan narasumber dapat menambah kewaspadaan terhadap bahaya Covid -19,” tutupnya.(mia)