TP PKK Kecamatan Sukmajaya bagikan susu UHT untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Abadijaya, belum lama ini. (Foto: istimewa).

DepokNews – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Sukmajaya memberikan bantuan tiga dus susu UHT untuk tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan kepada nakes yang telah melayani warga di wilayahnya dengan sepenuh hati.

“Kami bagikan susu untuk nakes di Puskesmas Sukmajaya, Puskesmas Pondok Sukmajaya, Puskesmas Abadijaya, dan Puskesmas Baktijaya,” kata Ketua TP PKK Kecamatan Sukmajaya, Yulia Oktavia, Kamis (12/08/2021).

Dijelaskannya, dalam melayani pasien, para nakes membutuhkan nutrisi yang cukup. Untuk itu, dengan bantuan ini diharapkan dapat menambah stamina dokter, perawat, dan nakes lainnya.

Dia menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, seluruh elemen harus bahu-membahu menanggulanginya. Termasuk, mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Para nakes harus tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga pandemi cepet berlalu,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id