DepokNews- Memantapkan strategi pemenangan bagi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna- Afifah Alia, Pengurus DPC PKB Kota Depok melakukan konsolidasi tidak hanya dengan partai yang tergabung dalam Koalisi Depok Bangkit (KDB), tetapi juga dengan relawan pendukung Pradi-Afifah.

DPC PKB Kota Depok yang dipimpin langsung Ketua DPC PKB Kota Depok, Selamet Riyadi dan Sekretaris DPC PKB Kota Depok, Iwan Setiawan menyambangi Posko Gerakan Arus Bawah (Gerabah) di  Balai Sarmili Depok, Jalan Kemakmuran, Nomor 63, RT6/1 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, beberapa waktu lalu.

“Sebagai partai politik, kami mengunjungi tokoh di Depok yang cukup dikenal, H. Sarmili dan beliau juga pembina Gerabah yang mendukung Paslon Nomor 1 sama dengan PKB, jadi agenda pertama kami silaturahmi,” kata Iwan Setiawan, Selasa (24/11).

Kemudian, sambung Iwan, pihaknya juga melakukan konsolidasi untuk melakukan kerja-kerja politik dengan para relawan agar lebih baik dan solid lagi, seperti melakukan pemetaan sosialisasi ke masyarakat dan menggali potensi-potensi lumbung suara bagi Pradi-Afifah.

“Agenda ini pun akan dilakukan ke beberapa relawan lainnya. Dan, dalam waktu dekat, kami akan mengunjungi Tim Media Center 01,” sambungnya.

Silaturahmi ini, Iwan menambahkan, juga menjadi salah satu strategi PKB untuk memenangkan Pradi-Afifah, di mana pihaknya menyapa ke relawan untuk menyamakan persepsi, baik apa yang dilakukan relawan dan partai.

“Kan itu juga perlu diinformasikan, agar terbangun komunikasi yang lebih baik dan di lapangan dapat berbagi peran. Ini untuk saling memotivasi dan memompa semangat demi kemenangan Pradi-Afifah,” tutup Iwan.(Mia)