PKB Depok Terus Bergerak Menangkan Paslon Nomor Urut 1

DepokNews- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, terus bergerak memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota dalam Pilkada Depok 2020, Pradi-Afifah.

“Mesin partai telah dipanaskan, untuk memenangkan Paslon nomor urut 1. Kami juga terus melakukan konsolidasi ke tingkat PAC atau Kecamatan,” jelas Sekretaris Dewan Pengurus Cabang PKB, Iwan Setiawan usai Konsolidasi Internal DPC PKB Depok dengan Pengurus PAC, Cimanggis, Kamis (26/11).

Iwan yakin kemenangan di Pilkada akan diperoleh di Pilkada. Menurutnya, berdasarkan Lembaga survei Indodata merilis survei Paslon Pilkada 2020. Dari hasil tersebut menunjukkan Paslon nomor urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia unggul di angka 28,10 persen.

Sedangkan, Paslon Nomor Urut 2 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono berada di angka 24,80 persen. Meski begitu, pada survei tersebut sedikitnya 47,10 persen responden belum menyatakan sikap pilihannya dan menjawab tidak tahu.

“Berangkat dari 47,10 persen responden yang belum tentukan pilihan, kita terus bergerak untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Depok Selamet Riyadi mengatakan, pihaknya saat ini tengah gencar melakukan sosialisasi di berbagai tempat. Salah satunya, dengan menyampaikan pesan positif dan membangun optimisme dengan programnya di masyarakat.

“Konsolidasi secara internal dengan mengumpulkan PAC di wilayah Barat dan Timur. Sebelumnya, wilayah Barat seperti: Bojongsari, Sawangan, Cipayung, Pancoran Mas bertempat di rumah Saya di Sawangan. Selanjutnya, di wilayah Timur  yaitu: Sukmajaya, Cimanggis, Cilodong, Tapos dan Beji. Selanjutnya, di kediaman sekretaris PKB Depok,” terangnya.

Selamet menuturkan, dalam kesempatan pengurus tingkat Kecamatan dibekali materi pemenangan untuk Pradi-Afifah. Disamping itu, para pengurus juga dibekali alat peraga kampanye seperti kalender, stiker, banner, pin, dan hand sanitizer.

“Kita yakin, dengan kekuatan partai saat ini PKB menargetkan 60 persen Kemenangan dalam Pilkada. Optimis menang dengan kekuatan yang ada,” tutup Slamet.(mia)