PKB Depok Beri Pembekalan Caleg DPRD

DepokNews–Guna meningkatkan elektabilitas dan pemenuhan perolehan kursi DPRD, DPC PKB Depok menggelar acara pembekalan bagi Calon Anggota Legislatif. Hal itu dibenarkan Ketua DPC PKB Kota Depok Selamet Riyadi. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan agenda internal partai dalam rangka mensukseskan pertarungan di 2019.

“Tentunya kita berharap dengan pembekalan bagi para Caleg DPRD Depok ini bisa meningkatkan kualitas dan kapabilitas. Sehingga, harapan dan target partai tercapai,”ujarnya seusai acara Road Show Pembekalan DPW PKB Jawa Barat Caleg DPRD Depok dengan tema Urba And Milenial Voter PKB Maximum 2019. Graha Insan Cita, Rabu (19/9).

Selamet mengungkapkan, saat ini kondisi masyarakat makin beragam dan menjadi tantangan tersendiri bagi Caleg. Untuk itu, lanjutnya, agar para Caleg dapat meningkatkan kualitas diri. Sehingga, target PKB memperoleh delapan kursi DPRD Depok, dua kursi DPRD Propinsi dan satu kursi DPR RI tercapai.

“Kita optimis dengan kekuatan yang ada saat ini. Semoga bisa berjalan dengan lancar dan target tercapai,”harapnya.

Hal senada diutarakan Wakil Sekretaris DPC PKB Depok Ahmad Zamroni mengungkapkan agar para Caleg memahami aturan PKPU. Selain itu, agar mencapai target yang diinginkan juga diberikan tentang strategi pemenangan. “Tentunya, kita berharap agar menang di 2019. Semua tahapannya kita lalui, sampai pengawasan suara di TPS,”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Fungsionaris DPC PKB Depok, Ketua DPW Jabar, puluhan Caleg DPRD Depok baik tingkat Propinsi maupun Pusat. Sebagai narasumber juga melibatkan Bawaslu dan perwakilan dari KPU Depok.