DepokNews – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap kebersamaan pasti ada perpisahan. Itulah kalimat yang disematkan pada saat acara pisah sambut Wakil Wali Kota Depok dan Sekretaris Daerah Kota Depok yang berlansug di aula lantai 10 Balai kota Depok. Kamis 8 April 2021.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dari forkopimda, Kepala OPD, serta para Camat di jajaran Pemerintah Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021 Pradi Supriatna dan Sekda Kota Depok periode 2017-2021 Hardiono yang sudah bertugas dan membantu memajukan Kota Depok.

“Walaupun secara formal masa kerjanya sudah habis, seluruhnya masih tetap bagian dari keluarga Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Ke depannya dapat tetap bersinergi,” tuturnya

Idris berharap agar Pradi Supriatna terus memberikan kontribusi, masukan, dan mengingatkan demi memajukan Kota Depok. Karena, tidak bisa bekerja sendiri tanpa kolaborasi dari seluruh pihak.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, tetap ada ikatan untuk menyejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Periode 2016-2021 Pradi Supriatna bersyukur menjadi bagian dari Pemkot Depok. Meskipun sudah tidak bertugas, dirinya akan tetap menjaga silaturahmi dan bersama memajukan Kota Depok.

“Alhamdulillah sudah diberikan kesempatan bergabung di Pemkot Depok, silaturahmi akan tetap terjaga dan sinergi terus terjalin,” tuturnya.

Lalu, Purna Bhakti Sekda Kota Depok, Hardiono memberikan ucapan terima kasih atas tugas yang diberikan serta kerja sama yang sudah dilakukan. Hardiono akan terus mendukung seluruh program di Kota Depok.

“Banyak suka duka, semoga Kota Depok dapat lebih maju,” tandasnya.

Diketahui beberapa pejabat yang Purna Bhakti di jajaran Pemerintah Kota Depok antara lain Asisten Administrasi dan Umim Sekretariat Daerah Kota Depok Yayan Arianto, Purna Bhakti Camat Sawangan Herry Restu Gumelar, Purna Bhakti Staf Ahli Wali Kota Depok Bidang Sosial dan Hukum Mulyanto, Purna Bhakti Camat Limo Zainudin, dan Purna Bhakti Camat Tapos Dadi Rusmiadi yang selesai dalam menjalankan tugas.