DepokNews–Perempuan Indonesia Raya atau Pira siap memenangkan pasangan bakal calon Sudrajat dan Syaikhu pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 yang di usung Partai Gerindra, PKS dan PAN.

“Bakal calon partai Gerindra sudah diumumkan oleh Pak Prabowo yakni Purn H Sudrajat yang berpasangan dengan Syaikhu, maka kita anggota PIRA yang merupakan underbow Gerindra harus mendukungnya”kata ketua DPC Pira Kota Depok Rezky M Noor pada Senin (8/1).

Dia menambahkan, sayap Gerindra seperti PIRA harus bekerja maksimal, dan mulai memanaskan mesin partai di tingkat ranting, yang ada di Kota Depok.

Ia menambahkan, pencalonan Sudrajat bukan tanpa pertimbangan dan perhitungan yang matang sehingga muncul nama sosok Purn H Sudrajat.

Partainya secara matang, kata dia, telah menggodok hal tersebut sehingga keluar suatu keputusan yang bulat untuk mengusung Sudrajat.

Bahwa tingkat popularitas dan elektabilitas Sudrajat terus meningkat dalam beberapa bulan ke depan, dan diharapkan popularitasnya terus meningkat.

“Kami sayap Gerindra PIRA akan selalu mendukung hasil dari keputusan ketua umum partai gerindra yaitu bapak Prabowo subianto mengusung Mayjen (purn) Sudrajat untuk ikut serta dalam kontestasi Pilgub di Jawa Barat di Tahun 2018.

Anggota atau kader-kader PIRA se Kota Depok siap mensosialisasikan Mayjen (Purn) H. Sudrajat untuk merebut kemenangan dalam kontestasi di Pesta Demoktari Pilgub Jawa Barat pada tahun 2018 mendatang.