Pengurus PIRA Kota Depok saat bagikan souvenir (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

PIRA Kota Depok Sebar 1.000 Hadiah Cantik Untuk Para Ibu

Posted on 926 views
DepokNews- Menyambut hari ibu Tanggal 22 Desember, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Depok, bagikan 1.000 souvenir kepada seluruh ibu di Kota Depok. Pembagian souvenir per-wilayah, dengan jumlah masing-masing 100 souvenir.
Ketua PIRA Kota Depok, Rezky M. Noor mengatakan beberapa wilayah membagikan souvenir seperti di Beji, Limo, Sawangan, Pancoranmas, Cipayung dan wilayah lainnya. Ketua dan pengurus PIRA per-wilayah yang membagikan ke wilayah masing-masing, sedangkan untuk tingkat Depok akan dibagikan siang nanti di Pasar Depok Jaya.
“Kami membagikan kipas, bros dan taplak untuk peremuan di Depok,” ujar Rezky, Jumat (22/12).
PIRA yang merupakan sayap perempuan dari Partai Gerindra ini, ingin berbagi kasih sayang. Karena itu, souvenir yang dibagikan sesuai dengan kebutuhan perempuan.
Rezky melanjutkan, sosok seorang ibu adalah perempuan yang memiliki peranan penting dalam sebuah rumah tangga. Ibu melahirkan, merawat dan mendidik. Ibu pula yang berperan besar dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul.
“Selamat hari ibu bagi perempuan-perempuan di Kota Depok. Kibarkan semangat dalam mendidik generasi penerus bangsa,” tutup Anggota Komisi D DPRD Depok ini.(mia)