Konsolidasi PIRA

DepokNews–Organisasi Sayap Partai Gerindra Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Depok diajak berjihad memenangkan pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden pada 17 April 2017 mendatang.

Demikian dikatakan Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Depok Ir Nuroji saat kegiatan konsolidasi PIRA Kota Depok di Kantor Sekretariat PIRA di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Ir Nuroji menambahkan kegiatan konsolidasi PIRA ini merupakan agenda lanjutan dimana dua minggu lalu juga diadakan Konsolidasi PIRA se Kota Depok.

“Karena lokasinya tidak muat maka kegiatan ini kami bagi dua, dimana jumlah anggota PIRA di Kota Depok sekitar 1000 orang”katanya.

PIRA dihimbau siap turun ke seluruh di wilayah Kota Depok untuk menyosialisasikan dan sekaligus memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami harap anggota PIRA turun ke 63 Kelurahan di Kota Depok untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Partai Berkarya”katanya.

Menurutnya, PIRA memiliki ribuan anggota yang tersebar di Kota Depok, jika satu anggota PIRA membawa 10 orang pemilih maka PIRA Kota Depok bisa menyumbangkan 10.000 suara bahkan lebih untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Sandi.

Mereka siap membantu sosialisasi program kerja Prabowo-Sandi ke masyarakat termasuk, bergabung dengan komunitas perempuan dan komunitas lainnya.

Karena itu, pihaknya mengajak PIRA menggelar workshop yang diikuti oleh para pengurus dan anggota perempuan PIRA.

Mereka diberikan pendidikan politik agar bisa membaca situasi politik di lapangan dan bagaimana cara pencoblosan pada tanggal 17 April 2019.

“Kami harap kader PIRA  bisa melakukan pemetaan dan gerakan untuk memenangkan Prabowo-Sandi serta memilih menggali suara untuk para caleg Gerindra”katanya.

Sosialisasi ini untuk mematangkan konsep pemenangan Prabowo-Sandi kepada seluruh pengurus PIRA, agar bisa menang di Depok, dimana suara perempuan di Depok dinilai sangat besar.

Gerindra sendiri membentuk PIRA, karena data kependudukan Indonesia di 2010 menunjukkan hampir 50 persen dari penduduk Indonesia yang berjumlah 237.556.363 orang adalah perempuan.

Jumlah yang cukup besar tersebutj menunjukkan bahwa perempuan Indonesia memiliki potensi untuk berperan strategis di tengah masyarakat.

PIRA yang terdiri dari kaum perempuan atau yang biasa disebut 
The Power Of Emak Emak  bisa memberikan suara di Pemilu 2019 sehingga pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno bisa menang.

“Kami himbau PIRA untuk 
selalu kompak, kami nilai mereka merupakan kebanggaan tersendiri jika bisa membawa kemenangan untuk suara Prabowo dan Sandiaga Uno”katanya.

Di lokasi sama, Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok Hamzah menegaskan agar anggota PIRA di Kota Depok untuk berjihad memenangkan pasangan Praboswo Sandi dan Nuroji serta memenangkan Indonesia makmur.

Jangan memenangkan pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno saja, diharapkan anggota PIRA juga memenangkan Caleg Gerindra salah satunya Ir Nuroji yang maju di DPR RI, dan Rezky M Noor untuk DPRD Kota Depokk untuk dapil Beji-Cinere-Limo.

Hamzah berasalan Ir Nuroji merupakan pendiri atau mentor Partai Gerindra Kota Depok yang membawa suara Gerindra Kota Depok semakin besar.

“Kami tegaskan anggota PIRA jangan Kendor dan jangan terpancing dengan adanya money politik, satukan tekada berjidah memenangkan pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno, PIRA luar biasa”katanya.Area lampiran