PIRA Bagikan Takjil 2000 Bungkus Di Beji Depok

Posted on 5 views

DepokNews — Pengurus Perempuan Indonesia Raya atau Pira bersama Tunas Indonesia Raya pada Minggu (3/6) membagikan sekitar 500 takjil kepada pengendara bermotor di Tugu Sibolong Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Ketua Pira Kota Depok Rezk M Noor atau yang biasa disapa Mpok Kiki kepada wartawan mengatakan selama bulan Ramadan ini pihaknya mempersiapkan sekitar 2000 takjil yang nantinya akan disebar ke sejumlah wilayah Kota Depok.

“Dalam pembagian takjil ini kita sudah mempersiapkan sekitar 2000 takjil yang nantinya kita sebar ke beberapa wilayah di Kota Depok,”katanya.

Dia mengatakan pemberian yang dilakukan pada Minggu (3/5) merupakan pemberian yang pertama dimana akan dilakukan dibeberapa lokasi lainnya sepeerto di Jalan Nusantara, perempatan Cinere dengan total jumlag takjil mencapai 2000 takjik.

Dia mengatakan  semua pengguna jalan diberi takjil tanpa pilih kasih sehingga takjil tersebut bisa dimanfaatkan saat berbuka puasa.

Maksud pembagian atau pemberian takjil ini bertujuan jelas tetap berbagi. Tidak hanya untuk para pengguna jalan tapi juga untuk warga yang melintas di lokasi pemberian takjil tersebut.

Di lokasi sama salah satu pengendara bermotor Ismail menyambut baik adanya pemberian takjil hal ini dalam upaya memberikan para pengendara bermotor yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Alhamdullilah kami dapat takjil dari Pira lumayan buat buka didalam mobil kebetulan kita mau ke Jakarta,”katanya.