DepokNews- Pimpin Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA)  Kota Depok, tokoh perempuan Kota Depok, Novi Anggriani SM, ajak kaum milenial untuk bergerak dan bergabung ke partai yang dibentuk 20 Juli 2020 di Jakarta.

Kemudian, Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PRIMA Kota Depok  itu pun menegaskan bahwa PRIMA siap berkiprah dan turut serta dalam Pemilu 2024 mendatang.

Partai PRIMA mendeklarasikan diri sebagai partai kaum muda dan pergerakan, untuk memberikan perubahan bagi bangsa,” kata Novi dalam keterangan resmi yang diterima DepokNews, Selasa (16/03).

Novi yang juga Ketua NADI Center ini menyatakan bahwa Partai Rakyat Adil Makmur merupakan rumah juang bagi kaum muda milenial dan kaum pergerakan kebangsaan.

“Kami membuka seluas-luasnya bagi kamu muda milenial yang punya gagasan sosial dan politik untuk perubahan negeri ini agar lebih baik,” tutur Novi di Kantor DPK PRIMA Depok yang beralamat di Kecamatan Pancoranmas.

Novi menambahkan bahwa dalam waktu dekat PRIMA Kota Depok akan menggelar ‘Bakti untuk Rakyat’ dengan berbagi sembako gratis pada warga Depok yang kurang mampu.

“Mari bergabung dan bergerak bersama PRIMA. Demi perubahan negeri ini lebih baik,” tutup Novi.(Mia)