DepokNews–Pelantikan kali ini mengusung tema ‘Menggembirakan Dakwah, Meneguhkan Solidaritas, Mencerahkan Semesta Untuk Depok Berkemajuan’ dengan dihadiri puluhan anggota yang dilantik sebagai PD Pemuda Muhammadiyah Kota Depok periode 2021-2025.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Fajri Syahiddinilah mengatakan bahwa kegiatan ini telah direncanakan dari bulan sebelumnya dan juga Ia mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada unsur yang membantu dalam kegiatan pelantikan ini.

“Acara ini telah direncanakan sejak bulan sebelumnya, dan dipersiapkan secara matang dan terstruktur sehingga dapat terlaksana dengan baik. Saya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari berbagai pihak serta mohon maaf apabila kegiatan ini masih banyak kekurangan”, ujar Fajri.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Depok periode 2021-2025, Baharudin M. Izhar mengatakan harapan kedepannya setelah dilantiknya pengurus PD Pemuda Muhammadiyah 2021-2025.

“Saya berharap penguatan kader untuk pengurus adalah program utama, karena kita harus memikirkan bagaimana regenerasi kedepannya dalam menguatkan kader baik anggota Pemuda Muhammadiyah tingkat daerah maupun tingkat dibawahnya,” imbuh Izhar.

Pelantikan yang berlangsung secara khidmat dengan dihadiri oleh unsur PD Pemuda Muhammadiyah Kota Depok periode 2021-2025, PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat dan unsur PD Muhammadiyah Kota Depok. Adapun hadir secara online yaitu unsur Pemerintah Kota Depok.