Pimpin Apel Pagi, Walikota Depok Singgung ISIS

Posted on

DepokNews — Walikota Depok, Mohammad Idris memimpin apel pagi di halaman Balaikota Depok, Senin (29/5/2017). Dalam kesempatan tersbut Walikota menyinggung State of Iraq and Syria (ISIS), supaya masyarakat Kota Depok ikut waspada demi menjaga Kota Depok agar tetap aman.

“Apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan ada baiknya untuk tenang dan melaporkannya kepada pihak-pihak yang berwajib,” ujarnya saat memberikan amanat dihadapan para ASN.

Walikota mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Kota Depok agar tetap aman. Selain itu, ia mengatakan untuk tetap memantau isu tersebut dengan cara tidak terpengaruh dengan isu-isu yang belum tentu ada kebenarannya.

Walikota juga mengajak para ASN dan pihak berwajib yang berwenang untuk membantu dan memberitahukan kepada masyarakat agar tidak terlalu cepat memberikan konklusi dan kesimpulan agar tidak terjadinya fitnah.

“Kecurigaan itu diperbolehkan asalkan tidak mengambil tindakan sendiri yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Mari kita bersama-sama dan berkolaborasi untuk memerangi kejahatan dan membangun Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius,” punkas Walikota. (meida)