DepokNews- Perhelatan Pemilu 2019 pada April nanti, pasangan nomor urut 02 menargetkan perolehan suara 80 persen di Kota Depok.

“Kita memasang target tidak main-main, harus lebih dari 80 persen untuk di Kota Depok,” kata Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Jamaludin.
Jamal mengaku, optimis meski harus bekerja keras. Namun, yang menjadi keyakinan dirinya dapat menang di Kota Depok adalah respon positif dari masyarakat terhadap keberadaan tim, sosok Prabowo dan Sandi.

“Kami sangat berkeyakinan penuh bahwa di Depok Prabowo-Sandi akan unggul di seluruh TPS,” tegasnya.

Saat ini pun, lanjut Jamal yang juga Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok ini, pihaknya terus melakukan penguatan di internal Partai Gerindra dan juga bersama partai koalisi. Selain itu, juga ada perekrutan saksi di tiap TPS.

“Kami melakukan perekrutan saksi, tiap TPS ada dua orang saksi, yakni saksi untuk Pilpres dan untuk Gerindra di Pileg,” katanya.

Setelah Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019 yang dilaksanakan di kantor Sekretariat KPU Kota Depok, Minggu (17/2) kemarin, jumlah TPS bertambah 16 TPS menjadi 5.776 TPS di 63 kelurahan yang ada di Kota Depok.

“Jadi kami harus menyiapkan sekitar 11.550 saksi untuk tingkat Kota Depok,” pungkasnya.(mia)