DepokNews–Calon Wali Kota Depok nomor urut dua yang juga masih menjabat sebagai Wali Kota Depok KH. Mohammad Idris merasa bersyukur Pilkada Kota Depok berlangsung aman, damai dan lancar.

“Mari kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Pilkada Kota Depok bisa berlangsung aman, damai dan lancar. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Depok dan semua pihak yang telah bekerja keras demi terselenggaranya pesta demokrasi ini,” kata Idris, Rabu (9/12.2020).

Idris juga mengajak seluruh warga Depok untuk bersatu padu, bersama-sama membangun Kota Depok demi kesejahteraan masyarakat Kota Depok.
“Masa kampanye telah berakhir, kalau kemarin ada silang pendapat sekarang marilah kita semeua bersatu padu kembali. Sesuai hitung cepat Alhamdulillah saya bersama pak Imam menang, kami tidak akan membeda mbedakan warga Depok dalam memimpin Kota Depok,” tambah Idris.

Bahkan Idris berharap, jika ada hal yang kurang tepat dalam mempimpin Kota Depok minta diingatkan. “Tolong kepada Ustadz, pemimpin partai, tokoh agama jika ada hal yang kurang pas, saya dingatlkan,” pinta Idris.