Depoknews – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari menggelar Musyawarah Ranting (Musran), Minggu 21 Januari 2018. Kegiatan itu untuk memilih kepengurusan PKS tingkat Kelurahan. 

Dengan mekanisme voting, Ahmad Syahrudin (Syahrul) terpilih sebagai ketua Ranting PKS tingkat kelurahan Duren Mekar. Dalam Musran itu juga menghasilkan kepengurusan lainnya dengan susunan Sekretaris dipegang oleh Erwin Setiawan, Bendahara dikelola oleh Hendra, Kaderisasi diamanahkan kepada Akhyar Saepudin, serta Kesra Sarbini dan UPKK & PAA Dwi Sugiarti.

Dalam sambutannya, ketua tepilih Ahmad Syahrudin (Syahrul) mengajak kader PKS Duren Mekar untuk bahu membahu membantu kerja dakwah di wilayahnya. Ia berharap dengan adanya kepengurusan baru itu dapat meningkatkan dalam berkhirmat untuk ummat dan masyarakat.

“Terima kasih atas kehadiran para kader pada Musran hari ini, semoga Allah SWT meridhoi segala usaha dan pengorbanan kita semua,” ungkapnya.

Kegiatan Musran itu juga dihadiri ketua DPC Bojong Sari Aulia Fatah dan seluruh kader PKS Duren Mekar kemudian diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama. (dn)