Walikota Depok Muhmmad Idris bersama istri (istimew3a)

DepokNews– Walikota Depok Muhmmad Idris bersama istri Elly Farida yang akrab dipanggil Bunda Elly menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi tempat pencoblosan di TPS 13 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Depok, pada Pemilihan Gubeernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

Dengan berjalan kaki, Walikota bersama istri datang ke TPS 13, di halaman Musolah An Nur, Kel. Jatimulya, Cilodong sekitar 50 meter dari rumah kediamannya sekitar Pk. 08:00, Rabu (27/6/2018).

Kedatangan M. Idris dan isterinya di TPS 13 langsung disambut panitia . Mereka langsung mendaftarkan diri untuk mendapat nomor urut. Setelah beristirahat sejenak, keduanya langsung menuju bilik suara.

“Saya berharap partisipasi warga Kota Depok bisa tinggi menggunakan hak politiknya dalam memilih Gubernur dan Wakil Gubernur untuk lima tahun mendatang. Karena ini untuk kemajuan dan pembangunan Kota Depok dimasa mendatang,” tuturnya.

Hal yang sama juga dilakukan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang didampingi istri Iptu. Marha Catur Wurihandini juga menggunakan hak pilihnya di TPS 12, Kel. Kukusan, Beji .

“Saya berharap warga Kota Depok untuk datang berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya untuk memilih gubernur dan wakil gubernur Jabar untuk lima tahun ke depan,” tutur Pradi Supriatna.

Pembangunan Kota Depok tentunya merupakan salah satu program calon gubernur dan wakil gubernur untuk lima tahun ke depan, imbuhnya, jadi pergunakan hak pilih dengan baik untuk kemajuan bersama.