DepokNews–Team Pemenangan PIIS (Pilih Idris Imam Saja) menggelar deklarasi untuk dukungannya kepada Pasangan Calon Idris dan Imam sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok. Acara deklarasi digelar sangat meriah di Cafe Resto Omah Skool di jalan Ridwan Rais No.5 Beji Timur, Beji Kota Depok. Minggu 27/9/2020. Ketua panitia acara Deklarasi PIIS Diantoro,pada sambutan pertama selaku mengatakan menyambut dengan ucapan Terima kasih atas kehadiran dari Ormas ormas yang turut mendukung PIIS.

“Ini adalah merupakan tujuan kita untuk mendukung dari Pasangan calon kita yaitu bapak KH. Muhammad Idris dan juga Imam Budi Hartono sebagai calon Walikota Depok periode kedua masa bakti 2021-2026 mendatang nanti,” tutur Diantoro.

Sedangkan Ketua PIIS yang biasa disapa Ki Jhagat Pati juga menyampaikan sambutannya bahwasannya PIIS dibentuk untuk memberikan dukungan penuh dan siap merangkul ormas, komunitas dan elemen masyarakat lainnya bahwa kiayi idris masih layak untuk memimpin kota Depok dan ini harus diperjuangkan bersama-sama karna sudah terlihat hasil kinerjanya sangat baik dan harus dilanjutkan. Papar ki jhagat.

Dalam kesempatan itu pula wahyudin selaku sekretaris PIIS menjelaskan undangan yang hadir dan elemen masyarakat yang tergabung dalam PIIS untuk deklarasi semakin bertambah.

“Hal ini menambah kekuatan dan membuktikan bahwa Kiayi Idris masih sangat diinginkan untuk memimpin Kota Depok,” Ucap bang wahyu.

Mereka yang hadir dan bergabung di Team Pemenangan PIIS (Pilih Idris Imam Saja) adalah Ormas LAPBAS (Laskar Pendekar Banten Sejati) BRINUS (Brigade Nusantara), J.P.K.P (Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah), LMP (Laskar Merah Putih), HIPAKAD, GARDA SILIWANGI, DHC 45 Limo, LLI (Lembaga Lansia Indonesia) Depok, Komunitas Pendidik, Komunitas Ojek Online Kota Depok, Kesepuhan BPPKB, aktifis dan tokoh masyarakat lainnya. “Selain itu di acara deklarasi dihadiri dari perwakilan partai pendukung yaitu dari PPP dan Partai Berkarya,” Papar wahyu.

Dalam waktu dekat hasil deklarasi dan kebulatan tekad PIIS akan kami serahkan kepada pasangan calon sebagai bentuk nyata bahwa kami sungguh-sungguh akan memberikan kekuatan untuk pemenangan Idris – Imam.

“Kami siap menjadi Satgas terdepan untuk mengawal di seluruh TPS kota depok dan berupaya memantau serta menjaga dari sgala bentuk kecurangan- kecurangan maupun bentuk money politik yang akan terjadi. Harapan bersama pak kiayi idris menjadi walikota terpilih dan melanjutkan pembangunan kota Depok,” Tegas bang wahyu.