DepokNews — Bantuan untuk pengungsi Palestina terus berdatangan. Belum lama ini PG & TK Islam Smart Bee yang berlokasi di Sukmajaya, Abadijaya Depok turut memberikan donasi untuk Palestina melaui LAZ Zakat Sukses.

Direktur LAZ Zakat Sukses, Sunarto Zulkifli mengatakan, Tim Kemanusiaan LAZ Zakat Sukses yang dipimpinnya berkunjung ke lokasi pengungsian Palestina bersama Opic Tombo Ati dan Melly Goeslaw. Rombongan kemanusiaan ini sudah beberapa hari berada di camp-camp pengungsian rakyat Palestina, dalam rangka penyaluran bantuan secara langsung.

Zulkifli menjelaskan, bantuan dari donatur, orang tua/wali siswa dan juga siswi PG & TK Islam Smart Bee yang pada saat penggalangan dana Dongeng utk Palestina di sekolah. Telah langsung diberikan untuk pengungsi di Palestina.

“Kami secara langsung menyerahkan donasi dari donatur-donatur yang ada di Kota Depok. Kami berharap donasi ini menjadi berkah dan bermanfaat,” ungkap Zulkifli.

Semangat luar biasa juga ditunjukkan siswa-siswi PG & TK Islam Smart Bee yang telah menyisihkan uang jajannya untuk infaq setiap hari. Melalui kencleng infaq berseri, dan sudah diberikan secara langsung kepada para pengungsi Palestina.

“Semangat siswa  PG & TK Islam Smart Bee untuk membantu sesama, yang sedang membutuhkan,” jelasnya.

Mari senantiasa memberi motivasi anak-anak untuk senantiasa gemar berbagi sedari dini. Agar kemudian hari tumbuh menjadi manusia yang dermawan, berakhlah karimah serta berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

“Kami ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan yang berlimpah.
Semoga PG & TK Islam Smart Bee dan seluruh donatur selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutup Zulkifli.

LAZ Zakat Sukses masih terus menggalang bantuan untuk Palestina. Bagi para donatur yang ingin terus memberikan infaq/shodaqohnya dapat melalu No Rekening BSM 703 9797 498 an. Yayasan Zakat Sukses.

Konfirmasi : 0822 1162 7700